Total Tayangan Halaman

Selasa, 13 Juli 2010

My Activity Everyday

Berikut ini adalah aktifitas saya sehari - hari.

Adakah Bapak/Ibu/Teman- teman yang ingin memberikan order untuk saya ?

Ketrampilan yang saya pelajari saat ini yang mungkin bermanfaat dan bisa anda manfaatkan :

 

Saya sangat suka Meramal Peruntungan/Nasib Anda berdasarkan jam, tgl lahir anda.

Saya sangat hobby Membuat film kartun animasi, film biografi. film keluarga.

Sesekali Memperbaiki Foto yang Rusak jadi bagus dan cerah kembali.

Saya kadang-kadang Melukis Wajah Manusia, melukis Bunga, Wanita cantik.

dengan Digital Painting dan dengan Non digital (pensil, cat air, cat minyak, acrylic).

Saya sesekali menterjemahkan sebuah buku Bahasa Inggris ke bahasa Indonesia.

Membuat disain pola baju dan menjahit Baju Boneka,

Sesekali membuat kue tart, nastar, kastengel.

Sebagai relaksasi dari semua kesibukan itu saya bermeditasi (menyelam kedalam diri)

Yoga, berenang, bermain catur,

main piano, bernyanyi lagu gereja, main gitar akustik dan suling.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar